Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) adalah pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. Secara prinsip, RPP yang kemudian hanya akan menjadi satu lembar itu, merupakan peraturan dari Mendikbud Nadiem Makarim. Ini memang bisa dikatakan memberikan suatu kemudahan bagi guru untuk menjalankan pelaksanaan pembelajaran. Secara administratif bisa lebih sederhana dan simple.
Melalui kegiatan pembelajaran dengan pendekatan saintifik model pembelajaran Flipped Classroom menggunakan aplikasi Google Classroom,youtube, WhatsAppsGrup (WAG),peserta didik dapat mendefinisikan tentang pers &pert konsep nilai mutlak, mengidentifikasitentang hubungan antara jarak dengan harga mutlak, mengklasifikasi tentang pers & pert dengan harga mutlak, menyimpulkan hasil assosiasi data dan informasi tentang pers & pert linear yang memuat nilai mutlak, sehingga peserta didik dapat membangun kesadaran akan kebesaran Tuhan YME, menumbuhkan prilaku disiplin, jujur, aktif, responsif, santun, bertanggungjawab, dan kerjasama.
Mata Pelajaran Matematika Sekolah SMA SMK dan MA Kelas 10 Pers dan Pert Linear Satu Variabel yang Memuat Nilai Mutlak.
Unduh DI SINI
Melalui kegiatan pembelajaran dengan pendekatan saintifik model pembelajaran Flipped Classroom menggunakan aplikasi Google Classroom,youtube, WhatsAppsGrup (WAG),peserta didik dapat mendefinisikan tentang pers &pert konsep nilai mutlak, mengidentifikasitentang hubungan antara jarak dengan harga mutlak, mengklasifikasi tentang pers & pert dengan harga mutlak, menyimpulkan hasil assosiasi data dan informasi tentang pers & pert linear yang memuat nilai mutlak, sehingga peserta didik dapat membangun kesadaran akan kebesaran Tuhan YME, menumbuhkan prilaku disiplin, jujur, aktif, responsif, santun, bertanggungjawab, dan kerjasama.
Mata Pelajaran Matematika Sekolah SMA SMK dan MA Kelas 10 Pers dan Pert Linear Satu Variabel yang Memuat Nilai Mutlak.
Unduh DI SINI
Penulis | : | Bima Gusti Ramadan, M.Pd. |
Diunggah | : | 8 Agustus 2020 |
Jenjang | : | SMA/MA |
Kelas | : | 10 |
Mapel | : | Matematika |
Tidak ada komentar:
Write komentar